About Me

Gak ngerti juga kenapa gue tiba-tiba nulis hal kayak gini. Ceritanya gue mencoba menjadi seorang blogger sampah sejati, yang melaporkan segala hal dengan hati (WTH???). Haha ya pada akhirnya gue bener-bener mau menjadikan blog ini sebagai area menyampah gue, gak ada kebohongan, gak ada kepura-puraan. Semata-mata buat curhat-curhat manja. Seru banget ternyata, karena kayak lo punya sesi curhat sendiri, dengan audience yang -gue-tahu-sebenernya-gak-ada. Haha ->lvl. forever alone.

Back to topic.

Gue mencoba mendeskripsikan diri gue. Gue adalah mahasiswi semester empat, jurusan farmasi, di universitas yang cukup ternama, yang namanya sering disangkutpautkan dengan kata-kata ‘terbaik’, pheww I don’t know why. Yah somewhere in Bandung (Did I make it too obvious? Iya yang lambangnya gajah itu). Gue adalah orang yang sangat suka berlari mengejar hidup gue, bukan karena gue punya mimpi untuk dikejar, tapi semata-mata karena gue gak punya respect terhadap waktu dan punya ketergantungan tinggi untuk tidak mengecewakan orang lain- dimana gue akhirnya harus berlari dari satu tempat ke tempat lain –just to make it on time.

Gue adalah orang yang bergerak dalam bidang jurnalistik, tulis menulis. Orang awam bilang tulisan gue bagus tapi orang yang bener-bener menguasai perliteraturan pasti paham kalo gue nulisnya serampangan, gaya-gayaan doang. Dan entah mengapa orang-orang mengharapkan gue punya blog, yang selalu gue jawab ‘nggak gue gak punya.’ Simply karena gue sadar kalo blog gue ditemukan dan orang-orang baca, akan terpapar ke dunialah, kesampahan gue di dunia jurnalistik.

Gue adalah orang yang absurd, suka merepotkan diri sendiri padahal ga suka repot. Menghindari hubungan dengan orang lain padahal sebenernya butuh orang lain. Mencintai kedamaian, lebih dari apapun.

Gue jelas bukan tipe penguasa rantai makanan, tingkatan gue semacam dekomposer, yang menghabiskan sisa. Tapi tunggu gue gak sebaik dan selemah itu juga, mungkin semacam oportunis level konsumen tingkat I. (Gak ngerti lagi, ini gue ngomong apa sebenernya).

Dan, gue punya pencitraan sebagai orang yang diam dan tenang dan jutek somehow, which is not karena sebenernya gue lemah tapi emang kadang nyolot. Gue juga punya aura bisa diandalkan, which is not, karena sebenernya gue gak berkualifikasi. Tetapi gue menyembunyikan siri yang sebenernya, karena demand dari pergaulan.

Sebelum ini menjadi terlalu sentimentil, agaknya harus gue akhiri. Ya, sekian tentang gue. Since I’m not making CV to apply something, I’m not making this interesting or what. Just pure ordinary me.

Ya dan karena gue nampaknya akan menghabiskan waktu mengeluh bodoh disini, jadi mohon bantuannya ya wahai wordpress. See you around :))))))!  

Leave a Reply

